Zodiak Yang Gengsinya Setinggi Langit

Zodiak Yang Gengsinya Setinggi Langit
Indonesia Faktual. Meneteskan air mata bukan berarti sebuah kekalahan, ada airmata bahagia juga ada airmata kesedihan. Namun banyak orang menganggap menangis berarti kalah karena mengalami hal yang tidak diharapkan. Untuk itu ada beberapa orang yang merasa perlu menyembunyikan tangisnya karena tidak ingin air matanya merusak egonya.

Berikut zodiak yang tidak ingin terlihat menangis di hadapan orang lain, kamukah itu ?

Scorpio

Zodiak scorpio memiliki ego yang tinggi. Sangat tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain. Meskipun terlihat baik-baik saja, sesungguhnya scorpio menyembunyikan luka dan kecewanya. Tersenyum tapi  menangis. Ia tidak ingin orang lain mengetahui kesedihannya dan khawatir dengan keadaannya.

Gemini

Bagi Gemini menangis di hadapan orang lain adalah sebuah kesalahan. Gemini memiliki ego yang tinggi, ia tidak ingin egonya dipatahkan dengan ia menangis di hadapan orang lain. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain. Gemini tidak ingin orang lain peduli padanya. Tidak ingin orang lain melihat kelemahannya.

Capricorn

Bagi pemilik zodiak Capricorn lebih baik menyembunyikan kesedihan dan rasa kecewanya dari orang yang peduli padanya. Ia tidak ingin membebani orang lain dengan hal ini.  Capricorn merasa lebih baik menyembunyikan air matanya, bukan karena gengsi tapi lebih karena tidak ingin membuat orang lain merasa khawatir dengan keadaannya.

Aquarius

Ingin terlihat tegar dan tidak ingin dikasihani dengan keadaannya yang tidak baik. Bersembunyi dari keadaan yang kurang menyenangkan akan memberikan kekuatan bagi Aquarius. Merasa baik-baik saja adalah kekuatannya. Ia tidak ingin orang lain melihatnya dalam keadaan buruk.
Sesekali menangis di hadapan orang lain itu tidak ada salahnya. Bila ada beban kamu bisa merasa lebih tenang dengan menangis. Bagaimana dengan kamu ?

Comments

Popular posts from this blog

Ritel Jabar Optimistis Tahun 2018 Meningkat di Atas 8%

Ribuan umat Muslim Situbondo gelar budaya “Ancak Agung”